BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 26 Mei 2010

kemarin aku tampil drama,drana tersebut berjudul CINDERELLA

drama itu aku berperan sebagai pemeran utamanya yaitu cinderela,.,,,sebnarnya aku malu,karena hanya itlah yang tersisa sebagai tokohnya aku pun mengikuti ap kata temenku itu,,,,sebenarnya aku ngak2x mau....q di paksa sama teman akupun jadi mau ckckckckc
awal sebelum mlai aku sangat nerves banget karena aku tkut aku nggk bisa jadi yang terbaik tampil di hadapan temn2x....dari ketakutan itulah yang membuat aku smakin yakin kalu aku pasti bisa karena aku nggak mau ngecewain teman2x yang sudah mau latihan hingga cpek,letih.laperr.and pulang scool mpe sore dari itulah aku smakin yakin pasti bisa,,,,, detik akhir pun tiba aku tampildengan konyolnya diriku hahahahahahah tapi ku bisa hahahaha sukseslah aku mju drama tsb,,,,,,,,,,lega lah driku tapi aku nyesel banget yang tadinya drama musical,gatot gara2x spiker nya mati haahhhhhh dansanya jadi nggak romntis tapi nggak pa2 kelompok kami dah maju smaksimal mgkinn itulah drama yamg bisa kami persembahkan teman2x heeeeee

0 komentar: