BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 26 Mei 2010

malam minggu


malam minggu hari yang sangt menyebalkan bagiku,,,,,,kenapa aku tak seperti teman2x yang lain mereka begitu senang,pada bisa keluar apabila kalu malam miggu . . . oh htiku gundah hatiku sedih,tak bisa keluar bersama teman ku,kapan aku bisa sepert mereka,kapn aku bisa merasakan betapa kasenagan yang begitu bahagia yang dapat dirasakan teman2x ku,,,ku tahu alasan apa ortu nggak ngijinin aku keluar,,,,,,karena mereka khwtir and nggak mau terjdi pa2x pada aku,,,,,andai saja aku bisa mersakan apa enaknya keluar malam maen dengan teman2x huuuuuufttt seeeeeenagggggnya diriku hehehehehehehehehe ooooopppssss jangan lah tok nanti kamu jadi anak nakal............heheeheheheheeheheh



enakan diunah pacaran sama hp,xmxn+fonnnn2xn sepuas mungkin heeheehee

0 komentar: